Trend Gaya Busana Muslim Syar’i Terkini bagi Remaja

Published on

Remaja muslimah saat ini makin stylish dengan gaya seperti busana muslim syar’i terbaru yang amat menawan. Gairah ataupun ghiroh para akil balig ini terasa mumbul seiring dengan tren busana muslimah secara terus meggeliat terlintas di penghujung tahun 2014. Fenomena itu pada satu sebelah sangat membanggakan pada tengah arus modernism yang tak kalah derasnya.



Saat kaum kali saya melancong ke mall, saluran pertemuan saya beserta pengunjung belia yang mengenakan jilbab di pusat pertokoan modern ini terasa begitu meningkat dibandingkan beberapa hari sebelumnya. Bukan aja jumlahnya yang terasa meningkat namun pula dari segi penampilan yang menurut Saya terlihat makin stylish.

Saya memang benar-benar jarang jalan-jalan, lagi pula ke mall. Saya menganggap bahwa melancong di mall ialah kegiatan yang cuma layak dilakukan sama orang yang kemustajaban uang untuk memesan atau malah oleh orang yang bukan punya pekerjaan ataupun terlalu banyak tenggat luang. Sementara Saya adalah buruh yang mesti memanfaatkan serta mengolah waktu secara sebaik mungkin untuk menjadi uang.

Saya tidak tahu apakah baju muslim syari yang sedang menanjak ini terselip hubungannya dengan trend di kalangan artis dan selebritis sekaligus terasa makin besar yang mengenakan hijab. Kadang ada beberapa pematung yang popularitasnya naik karena gaya hijabnya. Sebut saja Melly Guslaw, penyanyi dengan banyak penggemarnya di kalangan remaja berikut sempat beberapa periode tampil dengan selaku hijabnya yang unik.

Begitu juga Fathin Shidqia yang juga kerap tampil dgn busana muslimah kosong ataupun model diantaranya baju gamis perjamuan mewah namun tampak sangat modis. Penyanyi remaja yang popular setelah menjuarai even X Faktor berikut bahkan memiliki fans yang terbilang jumlah sehingga membuat kira-kira lagunya begitu hits.

Nah, yang memikat busana gamis dengan dikenakan Fatin tampil cenderung ramai terbatas remaja. Selain warnanya yang cukup transparan, desainnya juga dinamis. Model busana muslimah yang tak rumpang bereda juga ditampilkan Dewi Sandra kala berakting sebagai Selesa dalam sinetron Komentar Hati Seorang Wanita. Gamis Dewi Sandra ini bahkan popular dengan sebutan Tengkuluk Hana yang tidak sedikit dicari para muslimah berusia remaja. Mungkin saja model baju muslim syar’i terbaru dari para seniman itu turut menawan trend busana pada kalangan remaja cewek kita.

Comment on this post