Tips guna Foto Prewedding

Published on

Selain hari ijab kabul, foto prewedding ialah suatu hal yang bukan kalah pentingnya untuk setiap pasangan. Tentunya, setiap pasangan menginginkan foto yang unik serta berbeda dari pasangan lainnya. Foto prewedding ini akan mencadangkan kenangan-kenangan yang tidak ingin dilupakan oleh setelan. Setelah berhasil merisik vendor photography wedding, tentunya masih jumlah hal yang masih harus dipersiapkan. Persiapan ini tentunya bukan boleh dianggap remeh, karena persiapan secara cukup akan merupakan foto yang mencurigakan. Berikut beberapa trik untuk mempersiapkan foto prewedding.

Pilih Warna dan Konsep Foto

Sebaiknya kamu dan pasanganmu berdiskusi dahulu tema untuk foto prewedding kalian. Pilihlah tema yang gondok dan tentunya lain. Uniknya tema dapat dari pengalaman-pengalaman yang tidak terlupakan bagi sampeyan dan pasangan. Sehabis memilih tema, engkau bisa konsultasi ke vendor photography engkau. Bagi yang belum mendapat vendor photography bisa dicari disini.

Lokasi Foto

Sehabis mendapatkan tema yang disetujui kedua kekar pihak, carilah teritori yang sesuai dgn tema. Lokasi siap berupa lokasi dunia seperti pantai, pongsu, danau, dan pun dapat berupa tempat indoor seperti kedai, hotel, dan bioskop. Lokasi yang dipilih sebaiknya adalah lokasi yang membuatmu merasakan nyaman. Tentunya vendor photography kamu lebih berpengalaman dan mengerti banyak lokasi. Jadi jangan lupa mensyaratkan pendapat dari tersebut.

Waktu Pemotretan

Pemotretan untuk foto prewedding biasanya membutuhkan ruang 1 hari guna selesai. Usahakan guna melakukan photoshoot dalam waktu 3-4 minggu sebelum hari pernikahan kamu. Jika mandala yang dipilih outdoor, pilihlah jam secara tepat yaitu di dalam pukul 6-9 awal demi mendapatkan pencerahan yang natural dari matahari.



Kostum

Sesuaikan kostum yang dipilih dengan suasana lokasi. Warna dan style kostum yang dipilih juga harus cocok dengan tema dan fisik model. Jangan lupa untuk menabalkan pakaian yang cocok untuk dipakai. Konsultasikan kostum yang mau kamu pakai secara fotografer supaya pengawal dapat memberikan pendirian mereka untuk sikap yang terbaik.

Make-up

Untuk bride, make up sangatlah diperlukan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Make-up akan disesuaikan dgn konsep foto. Pilihlah make-up artist secara kamu kenal sehingga mendapatkan hasil yang maksimal

Comment on this post